Senin, 02 Mei 2011

nothing

hmm..oke..
hari ini pertama kali aku bimbel di Ibu kota..
cukup menyenangkan dan sangat menyenangkan..
#huek..

sebenanya taddi malm udah mau di ajkain lihat" tempat lesnya..aku aja yang males..
#salahsapa?

teruuss..
tadi pagi berangkat ke tempat yang salah.. ujunggg samaa ujung,,
alhasil hari pertama aku telat..
greeaat,,,
:(

dan sampe di tempat les, aku dikasih buku sama tentor dan ditunjukkan ruangnya..
ohh.. tidaakk..ternyata hanhya ada 4 anak saja didalem..
ternyata aku di ikutkan paket khusus dan fulldaaayy,,
ohh.. God.. give strengh. :(

les dari jam 9 pagi sampe jam 5 sore..
tapi jam 3 sampe set 4 di multinedia untuk cari info tentang PTN dan PTK,, :)

Hmm..
bebrapa menit kemudian ada 2 orang cowok masuk kelas..
anaknya macho gitu,, keren lah..
kayak dari orang gplongan atas gitu..

bimbel pun berlangsung, sempet tadi debat sama tentor b.indo..ghahah
tanya jawab juga dimulai..
ohh.. God..
ada masalah lagi, ternyata ohh ternyata ..
suara 2 cowok tadi tu feminim banget,,
bisa di katain 'banci' juga kayaknya,,
ahhaha

aku dan temen depanku, namanya irma sama kiki,, udah sedikitakrab si,, meski baru kenal,,haah
langsung saling ngeirik dan ketawa gitu..
terus si irma tnya golok..ahhaha
gemes gitu sama 2 cowok itu,,hhahahh

tapi seru si.. tentornya juga ramah",, tapi tadi pas biologi.
tentornya tu mrip seles...
hahahah
ganteng , wajahh cina" gitu..
tapi ngomongya lagi" feminim..
apakah saya salah masuk kamar ya?? :(

tapi nikmati aja lah,,
1 bulan itu cepet kok..:)

tadi berangkat di anter sma mas nanang, pulang juga dijemput,,
tempatnya lumayn jauuhh,,
dan masku kapok gag mau nganter lagi.
besok dan setrusnya d suruh nauk buswaayy,,
huhuuhuh
penegn bawa motor, tapi takut nyaasaarr,,
daan jakarta itu identik dennngan kata MAAAAAAACCCEEEETTTTT...
huuuuuuuuaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar