Kamis, 26 September 2013

semua sudah selesai

aku capek sama semua sandiwara ini..bahkan aku ga ngerti apa maksut semua ini.. kadang kamu nganggep aku luaarr biasa, seolah ga ada yang bisa miliki kamu selain aku.. buutt,, nyatanya?? terlalu banyak yang dekat sehingga kamu sampe bingung mau pilih yang mana.. yaaakk !! Semua emang sudah selesai ! Ga ada kamu lagi, ga ada apapun tentang kamu.. saya sudah bener2 ingin melupakan kamu ! Penantianku selama ini mungkin useless yaaa ! Kamu bilang aku segalanya, kamu bilang aku yang terakhir, kamu bilang akulah calon ibu dari anak anakmu.. tapi nyatanya?? Its just kind of bullshiitt you knooww??  Kita emang ga pernah tau apa itu takdir yang sebenarnya, tapi aku yakin kita bisa merubah takdir itu jika kita mau.  Tapi, semua sudah terlambat.. yak terlambat diwaktu yang tepat,, aku sudah menemukan orang yang bner2 peduli sama aku, ga cuma sama aku.. tapi juga sama semua keluargaku.. aku yakin Allah punya rencana yang indah dibalik semua ini.. yaahh.. mungkin kita emang ga berjodoh, toh kita udah usaha mati2an buat berjodoh. Nyatanya Allah ga mengijinkan kan.. ?
So, SEMUA SUDAH SELESAI ! SANDIWARA YANG GA ADA HASILNYAA !! nyatanya aku bisa tanpa kamu, nyatanya aku masih hidup tanpa kamu ! Selamat tinggal masa lalu.. :))

Jumat, 04 Mei 2012

BUYAR

malam ini aku dapet sms dari pacar " buyar " , aku ga bisa nyerna kata" itu.. aku hanya bisa nangis.. dan mencoba mngerti apa maksut dari kata itu.. setelah hampir 3 tahun pacaran emang pantes yaaa ngucapin kata itu,, emang selama hampir 3 tahun ini aku kurang pengertian,, ga selalu tau apa yang di mau dia,, sebenrnya weekend ini aku pantas marah sama dia,. orang kalo udah namany janji, hrus d tepati,, tapi malah kyak gini.. ujung"nya aku lagi yang disalahin,, selalu akuu... aku tau sihh nek aku itu emang bnyak salahny dan bnyak kurangnya.. tapi ga hrus gini juga kali yaaa.. yaaaa.. dia selalu ngjudge aku deket sam cowok lah.. apa laahh.. kenapa selalu yang negatif.. aku tadi sore keluar sama mas david.. aku ga mau orang lain mikir macem",, akhirnya aku ngjak ira.. aku keluar bukan karena seneng" ato apa.. tapi emang ada yang di omongin,, ini masalah kuliah bukan yang lain.. aku pamit.. tapi malah dianya mikir yang macem".. selalu sajaa begini.. mungkin aku dilahirin hanya untuk disalahin dan di judge macem" .. aku itu sayang sm dia.. tapi apa yang aku lakuin selalu salah.. ga tau mesti ngapain..

Kamis, 03 Mei 2012

Weekend !!!

yaaahh,, hari ini aku awali dengan bangun jam 8 .. karena aku lagi ga bisa sholat.. dan bergegas untuk mandi.. ambil handuk,, eee.. ada sms kalo dosennya ga ada,, dan ga ada kuliah pastinyaa.. and theennn.. handuk aku taruh lagi dan bergegas ke kasur lagi.. :D Hidup itu sungguh indah, jika kita bisa menikmatinya.. tapi bosen juga kalo hidup kayak gini terus.. ga ada perubahan.. kuliah, pulang, kuliah, pulang.. ( Kupu-Kupu ).. tapi agak disibukkan dengan beberapa rapat dengan Paduan Suara, karena mau ada festival tahunan ke-3.. dan aku jadi panitia di acara festival itu.. emang sihh agak menguras waktu, tapi yaaa mau gimana lagi.. ini udah resiko ikut organisasi.. ntar hasilnya juga bakal di petik :) Minggu ini UTS udah selesai, UTSnya lisan semua.. kalian tau kan kalo aku bukan anak pondokan, bukan anak aliyahan.. aku murni dari SMA.. dan harus menerima mata kuliah yang ga aku banget gitu loo.. aku ga ada modal buat kesitu.. belum bisa studi hadits, studi al-Qur'an dan yang paling prah Bahasa Arab -_____________- yaudahlah yaaaaa,, jalanin ajaa.. :) kenapa harus ngeluh terus sih annnaaaa.. -________- weekend ini bingung mau ngapain,, ga ada kerjaan, ga ada kegiatan.. huaaaa.. pengen pulang, tapi ga boleh sama ibuk, gara” kemaren habis pulang.. ntar sore sih rencana mau ngerjain tugas studi hokum islam, tapi kalo mau ngerjain tugas tuhhh rasanya gimana gituuu… males gilaaaa.. pengen jalan” gituuu.. tapi ga ada yang bsa di ajak.. yahh,, ini juga resiko LDR.. LDR bnyak bnget cobaannya.. sabar.. sabar,, hidup itu pilahan 
aku suka bnget sama hello kityy.. kata temen" sih kayak anak kecil dan feminim banget.. kalo menurutku ga juga sih.. hello kityy tuuh lucu bnget.. :D imut" gitu.. andai aja bisa hidup.. lngsung tak jadiin temen tidur :D

Here Without You !

HERE WITHOUT YOU !
A hundred days have made me older Since the last time that I saw your pretty face A thousand lies have made me colder And I don't think I can look at this the same But all the miles that separate Disappear now when I'm dreaming of your face I'm here without you baby But you're still on my lonely mind I think about you baby And I dream about you all the time I'm here without you baby But you're still with me in my dreams And tonight it's only you and me, yeah The miles just keep rollin' As the people leave their way to say hello I've heard this life is overrated But I hope that it gets better as we go, oh yeah yeah I'm here without you baby But you're still on my lonely mind I think about you baby And I dream about you all the time I'm here without you baby But you're still with me in my dreams And tonight girl it's only you and me Everything I know and anywhere I go It gets hard but it won't take away my love And when the last one falls, when it's all said and done It gets hard but it won't take away my love, whoa I'm here without you baby But you're still on my lonely mind I think about you baby And I dream about you all the time I'm here without you baby But you're still with me in my dreams And tonight girl it's only you and me, yeah oh yeah oh

Kamis, 17 November 2011

Mrs. Ego

aku gag tau harus kayak gimana lagi,,
cinta ini semakin lama semakin pengen membunuh aku..
aku tau.. aku bnyak salah, aku tau aku blum bisa ngertiin dia,, tpi gag seharusnya juga kayak gini..
kasar banget ngomongnya , kayak mulut gag pernah disekolahin,,
gag punya perasaan banget sih,, pacaran udah 2 tahun masih aja kayak anak kecil !!!

Senin, 02 Mei 2011

manfaat sarng semut

16 Khasiat Sarang Semut Bagi Kesehatan

Quote:
Secara empiris Sarang Semut telah terbukti dapat meyembuhkan beragam penyakit ringan dan berat, seperti kanker dan tumor, asam urat, jantung koroner, wasir, TBC, migren, rematik dan leukemia. Mengenai mekanisme kerja kandungan senyawa aktif Sarang Semut dalam mengobati berbagai penyakit tersebut memang masih perlu dilakukan penelitian lebih lanjut. Beberapa penyakit yang bisa disembuhkan dan kemungkinan senyawa aktif yang berperan menaklukkan penyakit tersebut dijelaskan sebagai berikut.

1. KANKER DAN TUMOR
Jenis-jenis kanker dan tumor, baik jinak maupun ganas, yang dapat disembuhkan dengan Sarang Semut adalah kanker otak, kanker hidung, kanker payudara, kanker lever, kanker paru-paru, kanker usus, kanker rahim, kanker kulit, kanker prostat, serta kanker darah (leukemia), kecuali kanker tenggorokan dan rongga mulut.

Kemampuan Sarang Semut secara empiris untuk pengobatan berbagai jenis kanker/tumor tersebut diduga kuat berkaitan dengan kandungan flavonoidnya. Ada beberapa mekanisme kerja dari flavonoid dalam melawan tumor/kanker, misalnya inaktivasi karsinogen, antiproliferasi, penghambatan siklus sel, induksi apoptosis dan diferensiasi, inhibisi angiogenesis, dan pembalikan resistensi multi-obat atau kombinasi dari mekanisme-mekanisme tersebut.

2. GANGGUAN JANTUNG, TERUTAMA JANTUNG KORONER
Hingga kini mekanismenya memang belum jelas, tetapi kemampuan Sarang Semut untuk pengobatan berbagai macam penyakit/gangguan jantung ada kaitannya dengan kandungan multi-mineral Sarang Semut, terutama kalsium dan kalium.

3. STROKE RINGAN MAUPUN BERAT
Pengobatan stroke kemungkinan sangat berkaitan dengan kandungan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut.

4. AMBEIEN (WASIR)
Kemampuan Sarang Semut untuk pengobatan ambeien (wasir) berkaitan dengan kandungan flavonoid dan taninnya yang tinggi. Kedua golongan senyawa ini dalam beberapa penelitian memang sudah terbukti dapat mengobati wasir.

5. BENJOLAN-BENJOLAN DALAM PAYUDARA
Yang dimaksud dengan benjolan-benjolan pada payudara adalah pembengkakan bukan tumor (non-neoplasma). Diduga kuat mekanisme penyembuhannya serupa dengan kasus tumor dan kanker, yaitu dengan mengandalkan kemampuan kandungan flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut.

6. GANGGUAN FUNGSI GINJAL DAN PROSTAT
Mekanisme pengobatan gangguan fungsi ginjal dan prostat kemungkinan ada kaitannya dengan kandungan antioksidan (flavonoid dan tokoferol) serta multi-mineral yang ada dalam Sarang Semut.

7. HAID DAN KEPUTIHAN
Proses pengobatan untuk keputihan dan melancarkan haid ada kaitannya dengan kandungan flavonoid, tanin, dan multi-mineralnya, terutama kalsium dan seng.

8. MELANCARKAN PEREDARAN DARAH
Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral yang terkandung dalam sarang memiliki peranan penting dalam melancarkan peredaran darah.

9. MIGREN (SAKIT KEPALA SEBELAH)
Untuk pengobatan migren berkaitan dengan fungsi kandungan flavonoid dan multi-mineral dalam Sarang Semut, khususnya kalsium, natrium, dan magnesium.

10. PENYAKIT PARU-PARU (TBC)
Pengobatan TBC terkait dengan peranan flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut yang berfungsi sebagai antivirus.

11. REMATIK (ENCOK)
Ini terkait dengan kemampuan flavonoid sebagai inhibitor enzim xanthine oxidase dan antioksidan serta tokoferol sebagai antioksidan dan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut.

12. GANGGUAN ALERGI HIDUNG, MIMISAN, BERSIN-BERSIN
Senyawa-senyawa yang bertanggung jawab terhadap gangguan ini adalah antioksidan (tokoferol dan flavonoid) dan tanin.

13. SAKIT MAAG
Seperti halnya TBC, yang berperan dalam pengobatan maag adalah flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut sebagai antibakteri.

Manfaat Tambahan Sarang Semut
Selain telah terbukti secara empiris dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti tersebut di atas, Sarang Semut juga dapat digunakan untuk untuk melancarkan dan meningkatkan ASI, memulihkan gairah seksual, dan memulihkan serta menjaga stamina.

14. MELANCARKAN DAN MENINGKATKAN ASI
Kandungan multi-mineral dari tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan yang penting dalam melancarkan dan meningkatkan produksi ASI, mempercepat proses pemulihan kesehatan ibu setelah melahirkan, dan memulihkan kewanitaan (sari rapet).

15. MEMULIHKAN GAIRAH SEKSUAL
Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral dari tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan yang penting dalam meningkatkan gairah seksual ini.

16. MEMULIHKAN STAMINA TUBUH
Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral dais tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan yang penting dalam memulihkan kesegaran dan stamina tubuh.