Jumat, 04 Mei 2012

BUYAR

malam ini aku dapet sms dari pacar " buyar " , aku ga bisa nyerna kata" itu.. aku hanya bisa nangis.. dan mencoba mngerti apa maksut dari kata itu.. setelah hampir 3 tahun pacaran emang pantes yaaa ngucapin kata itu,, emang selama hampir 3 tahun ini aku kurang pengertian,, ga selalu tau apa yang di mau dia,, sebenrnya weekend ini aku pantas marah sama dia,. orang kalo udah namany janji, hrus d tepati,, tapi malah kyak gini.. ujung"nya aku lagi yang disalahin,, selalu akuu... aku tau sihh nek aku itu emang bnyak salahny dan bnyak kurangnya.. tapi ga hrus gini juga kali yaaa.. yaaaa.. dia selalu ngjudge aku deket sam cowok lah.. apa laahh.. kenapa selalu yang negatif.. aku tadi sore keluar sama mas david.. aku ga mau orang lain mikir macem",, akhirnya aku ngjak ira.. aku keluar bukan karena seneng" ato apa.. tapi emang ada yang di omongin,, ini masalah kuliah bukan yang lain.. aku pamit.. tapi malah dianya mikir yang macem".. selalu sajaa begini.. mungkin aku dilahirin hanya untuk disalahin dan di judge macem" .. aku itu sayang sm dia.. tapi apa yang aku lakuin selalu salah.. ga tau mesti ngapain..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar